Unda

Kamis, 29 Maret 2012

Cinta Itu.....?????

Cinta adalah sebuah kata yang mewakili seribu satu perasaan, dan memiliki sejuta makna pada setiap insan yang berbeda. Cinta merupakan wujud   abstrak   yang   nyata,   setiap   kehidupan   selalu menghadirkan cinta, tapi apakah kita tahu makna cinta yang sebenarnya?. Mari kita simak beberapa komentar teman-teman saya tentang arti dari sebuah cinta...!
S..... .....
Cinta yang hakiki adalah cinta untuk ilahi, tiada keraguan di dalamnya dan tak ada cinta seindah cinta kepada sang khalik

A.........
cinta adalah karuniaNya, bila ia tidak dipelihara, resah menimpa gundah menjelma. dan yang sejati, yang hakiki ialah cinta kepada Allah. bersihkan diri gapailah cinta Ilahi.
 
N.......
cinta adalah untaian kasih sayang yang merupakan anugrah Allah SWT kepada setiap insan dan abadi hanya kepada Allah
 
B........
cinta itu perasaan yang sangat aneh, kita dapat menyukai seseorang yang dulunya kita benci. mungkin cinta  itu datang tiba-tiba. banyak orang bilang untuk mencintai seseorang kemudian berpacaran itu sangat tidak baik malah dosa, saya tidak setuju dengan hal itu, itu sih boleh saja tapi kita harus tahu batasannya, karena pacaran mempunyai segi positif.
 
Itulah cinta dengan tampilan, makna, fungsi, dan rasa berbeda, mengubah keanehan menjadi kewajaran, mengubah seseorang yang nilai bahasanya jelek menjadi seorang pujangga. 
 
Syukurlah ada diantara mereka yang menempatkan makna cinta pada sisi yang seharusnya, tanpa nafsu tapi dengan kesadaran akan adanya cinta sejati hanya untuk Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar