Unda

Rabu, 04 Agustus 2010

Kisah seorang Muallaf

Nama q dzeka/eka..aku paling suka warna hijau.. hewan kesukaan ku adalah kucing, kelinci, marmut, dan monyet. aku paling suka minum susu dan makanan favorit ku donat, bakso, dan gado2,,, aku terkadang lebih suka sendirian karena terkadang sendirian itu lebih menyenangkan untuk menghabiskan waktu, tanpa memperhatikan keluh kesah orang lain, tapi aku akan lebih bahagia jika bisa bersama dengan orang2 yang aku cintai.....!!! karena AKU MENCINTAIMU KARENA ALLAH SWT....!!!!

Q d besarkan dr keluarga yg cukup besar, q punya 4 saudara. Dan salah 1ny =kembaranq.. Ortu q mendidik ku dan menyekolahkan q d SD N 103, d sana q sllu mendptkan peringkat dan julukan siswi teladan..tp d waktu SD q mendrita penyakit yg mematikan, hgga 1/2 th q tak sekolah. Tp krn guru2ny sayang pd q, q ttap mendapatkan peringkat..krn q ikut tes yg kemampuannya melebhi anak usia q..
Lulus dr SD q masuk k SMP N 31 palembg.. D sini q jg mendapatkan julukan siswi teladan, krn slalu membw bgga almamater sekolah... Q memenangkan lomba cepat tepat matematik dan fisika. Dan b'hasil membw 1 piala bergilir..dan jg d nobtkan sbg gadis kartini. D smp q b"hasil menduduki jabatan sbg sekum slama 1 th, dan d amanahkan menjd bendahara umum slama 2 periode..tantangan yg besar..!!
Krn q lulus dg nilai t'besar d kota palembang u tgkat SMP, maka q mendaptkan beasiswa u sekolah k luar negri..tp krn q msh kcil, ortu jg mash dinas d luar kota maka, beasiswa itu q berikan pd org2 yg mmbthkan..dan Allah swt, memberiku petunjuk u d didik d SMA N 19, sma yg rohisnya sangat t'kenal,d palembg..d sini q menjadi muallaf yg benar2 mengenal islam,.. Rasany hdup ni hany u dakwah.. D rohis q d percyakan menjd ketua akhwat, dan menjd bendahara umun yg hrs memegang berpuluh2 juta uang u kegiatan rohis, d SMA N 19 q jg mendptkan peringkat, juara umum stiap tahunny. Dan sllu mmenangkan lmba.. Pidato bhasa inggris d depkes, lmba karya tulis tgkat nasional/harapan 1 sih..selain itu jg memenangkan olimpiade fisika tgkt kabupaten, dan brtemu dg yudistira=juara fisika tgkt dunia..tampan bgt lho..d sma bnyak organisasi yg q ikuti. Bendum Rohis, osis, ketau pmr, PII, KGC..IRMA. Dan q jg hampir mendptkan beasisw k malaisia krn ikut Scholarship. Tp telat daftar ulang.. Dan skarang q sibuk d dunia kesehatan jurusan kebidan, menlog ibu, byi, dan meneliti bnyk keshatan.. D kampus q jg sibuk dg beberapa ormawa : ketua umum CMO (CReative midwife org.), duduk d ldk jbtan KD.. Dan ketua asrama.. Skarang q puny kemampuan memdeteks penykit lewat tangan /hand the tectin, krn q jg pengurus dan ikut pelatihan HPA.. dll. Dulu q d juluki akhwat trcuek, dan hny punya 6 teman dekat, smga kalian menjadi teman dekat q juga..

Aku juga saannggat suka hujan, apalagi kalau sambil mandi hujan, hbs 2 makan baksò...

Aku punya tempat t"sndiri jika sedih, kecewa, marah..tempat ini slalu menjadi teman setiaku, dan q slalu curhat pd my Rabb..

Aku serîng meñýèndiri, jika sudah bgtu q tak ingn satu org pun mengganggu..

Jika aku menangis pelampiasanku hanya pada My Rabb,krn dia yg maha tahu hati q, dan th bgamana membuat q bhagia..

Aku punya bnyak benda2 koleksi : 1.batu dr seluruh kota..(jika diantra kalhan mau k palembg jgn lupa ya bwain batu yg cntik u q koleksi )
2. Mug..aku punya bnyk mug..aku dpatkan dr bnyk org..
3. Dau..(sama dg batu)
4. Muca-muca..ini =benda yg paaling aku sayang.. Dia yg menjd teman sholat q, teman mengajiku, dan t"kadang q sering membwany k kampus..muca-muca sdh ikut dg q hampir 5 tahun..

Saat jadi muallaf, d saat i2 lah muca muca hadir..

Siapa yg tahu muca muca i2 apa.?..


Q pertamakali belajar sholat saat kucing ksayangan q meninggal, q sholat tp tak tahu bgmana bacanny, gerakanny..kpn wktny q tak taht., tp q pernah melhat org2 melakukanny. Q gnakan cra i2 u menyolati kucing i2..dan hanya 1 doa q wakt i2 = hidupkan kucing q ya tuhan..

Skarang q sdh paham apa i2 sholat, kpn d lakukan, rukunny, bacaannya..semuanya..bhkan q pernah meraskan manisny iman.. Q merasa hanya Allah lah mahabah q, dan tak ada yg laik..saat org lain mengabaikan my Rabb, q akan marah pd mereka, dan menjauhi mereka..(t"lalu b'lbhan memang)
Aku harap kalian bs jadi teman2 q yg menyenangkan

q sangat butuh cinta, q ingin memperoleh seluruh cinta yg ada d dunia ini, terutama My Rabb
Love you all, coz Allah swt.. By: dzeka_syifallah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar